Kembalikan Uang dan Sertifikat Tanah JCH Indonesia, PPIH Apresiasi Pihak Hotel Madinah

Selasa, 21 Juni 2022 - 21:54 | 63.04k
Kembalikan Uang dan Sertifikat Tanah JCH Indonesia, PPIH Apresiasi Pihak Hotel Madinah
Ilustrasi JCH Indonesia. (FOTO: Yatimul Ainun/TIMES Indonesia)

TIMES HAJI, JAKARTA – Pihak Silver Tabah Hotel Madinah mengembalikan barang yang tertinggal milik Jemaah Calon Haji Indonesia atau JCH Indonesia.

Barang yang merupakan milik dari JCH Indonesia kloter 4 Embarkasi Solo (SOC 04) itu diketemukan lalu dikembalikan oleh pihak hotel ke petugas haji di daerah kerja (Daker) Madinah.

“Alhamdulillah, pihak Silver Tabah Hotel Madinah telah mengembalikan harta jemaah yang tertinggal saat berangkat menuju ke Makkah. Harta itu berupa uang sebesar 17 juta dan surat tanah senilai ratusan juta,” ucap Kepala Daker Madinah Amin Handoyo di Madinah, Selasa (21/6/2022).

Kadaker-Madinah.jpgKadaker Madinah Amin Handoyo. (FOTO: MCH/TIMES Indonesia) 

Menurutnya, harta benda jemaah tersebut telah diantarkan oleh Manager Silver Tabah Hotel Madinah Taufiq Mitsari Assha'idi ke Daker Madinah pada Sabtu, (20/6/2022) lalu. Harta benda tersebut akan segera dikirim ke Makkah untuk diberikan kepada jemaah.

“Sebagai bentuk apresiasi, kami telah menerbitkan sertifikat penghargaan dan terima kasih kepada Taufiq Mitsari Assha'idi selaku Manager Silver Tabah Hotel Madinah,” ujar Amin Handoyo.

“Apa yang dilakukan pihak hotel adalah contoh baik dan bentuk tanggung jawab, sehingga jemaah merasa aman dan tidak dirugikan,” tandas Kadaker Amin Handoyo. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Berita Haji Terbaru