Kloter 29 Jemaah Haji Kabupaten Mojokerto Tiba di Bumi Majapahit

Jumat, 05 Agustus 2022 - 14:27 | 36.33k
Kloter 29 Jemaah Haji Kabupaten Mojokerto Tiba di Bumi Majapahit
Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati saat menyambut kepulangan Jamaah Haji Kloter 29 di Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto, Jumat (5/8/2022) (Foto: Dok. Pemkab Mojokerto for TIMES Indonesia)

TIMES HAJI, MOJOKERTO – Kloter 29 Jemaah Haji Kabupaten Mojokerto telah pulang. Rombongan ini kembali disambut oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto, Jumat (5/8/2022). Kepulangan ini disambut oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati di Pendopo Graha Maja Tama, Pemkab Mojokerto.

Rombongannya ini tiba sekitar pukul 10.45 WIB. Kloter 29 ini terdapat sebanyak 128 Jamaah Haji. Rombongan jamaah haji ini, tiba di asrama haji Sukolilo, Surabaya sejak pukul 06.21 WIB dan berangkat ke Bumi Majapahit pukul 09.45 WIB.

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati bersyukur melihat kondisi para Jamaah Haji saat tiba di Pendopo. Seluruhnya dalam keadaan sehat dan lengkap seperti pada saat pemberangkatan para jamaah menuju tanah suci dulu.

"Hari ini kita menyaksikan bahwa kalian semuanya dalam situasi yang luar biasa, semuanya cerah ceria tidak ada yang sakit dan tidak ada yang sedih, Alhamdulillah luar biasa," ucapnya.

Bupati-Mojokerto-Ikfina-Fahmawati-a.jpg

Bupati Mojokerto mendo'akan agar kepulangan para Jamaah Haji Kabupaten Mojokerto ini diberkahi dan dirahmati Allah SWT. Semoga menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur dan mabruroh.

"Selamat datang kembali, mudah-mudahan kalian nanti bisa membagi keberkahan yang diberikan kepada kalian semuanya dan tetap dalam keadaan sehat wal afiat," harapnya.

Orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga meminta, agar para Jamaah Haji untuk tetap menjaga kondisi tubuh karena pada saat tiba dirumah nanti, banyak keluarga yang menyambut kedatangan para Jamaah Haji.

"Jangan lupa untuk beristirahat karena habis perjalanan jauh, dan saya minta tolong semuanya untuk tetap dalam kondisi sehat," pungkasnya. (*)

Pewarta : Thaoqid Nur Hidayat (MG-335)
Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur
Berita Haji Terbaru